Pages

Senin, 13 Juli 2015

Keliling Asyik Balikpapan dengan New Terios




Mudah-mudahan bisa menang nih.. Amin...
Pas VIVA.co.id dan Terios Ngadain lomba keliling Kalimantan gratis, Ga pake lama langsung ambil laptop dan mulai mikir kerasss untuk ikutan dan pengen banget menang!!

Kenapa gw pengen banget ke Kalimantan? mungkin lebih tepatnya pengen banget ke Balikpapan. Gw suka banget dengan kota itu, Balikpapan itu merupakan kota dengan biaya hidup termahal se-Indonesia hehe......





Kota Balikpapan memiliki wilayah 85% bukit-bukit serta 12% berupa daerah datar yang sempit, nah untuk medan seperti ini cocok sekali kalau keliling Kalimantan khususnya Balikpapan pakai New Daihatsu Terios..kenapa pakai New Terios? karena mobil ini cocok sekali untuk daerah seperti Kalimantan ini. Daihatsu ini mobil berjenis mini SUV yang mempunyai karakter yang pas untuk kita yang tampak ekslusif dan elegan.





New Daihatsu Terios ini memiliki desain ekterior yang tampak modern dan interior yang memiliki segudang fitur yang membuat nyaman penumpang. Memiliki mesin yang tangguh di dalamnya dengan kapasitas mesin 1500cc.

Di kota ini terdapat beberapa tempat wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi seperti, Caribbean Island Waterpark, Hutan Bakau Margomulyo, Pantai Kemala, Pantai Lamaru, Hutan Lindung Sungai Wain dan lain-lain.






Dan salah satu tempat yang pengen gw kunjungi itu Hutan Lindung Sungai Wain, yang merupakan hutan tropis yang masih belum dijamah tangan-tangan manusia. Hutan ini memiliki luas 10 ribu ha, dan di dalam hutan ini terdapat berbagai macam jenis hewan dan tumbuhan seperti orangutan, beruang madu, bekantan, kantong semar, dan tumbuhan endemik Balikpapan yang bernama Jahe Balikpapan.





Mudah-mudahan gw bisa pergi kesana Amin....Semoga menang..!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger | Template Created By Lord HTML